Pulau Joyo Indonesia

Review Pulau Joyo Indonesia : Harga Hotel dan Fasilitas

Halo sobat Hobitravelling, Pulau Joyo ialah resor pulau pribadi kecil yang berada di Kepulauan Riau Indonesia, cuman naik perahu singkat dari Pulau Bintan dan gampang dicapai dari Singapura. Resor pulau pribadi ajaib di dekat Singapura ini tampilkan kemewahan tanpa alas kaki yang terbaik, dan sebagai arah bagus untuk merealisasikan fantasi Robinson Crusoe Kamu.

Review Hotel – Pulau Joyo

Dari saat perahu menyenggol hidungnya ke pantai berpasir pulau dan staff yang ramah mengantarkan Kamu di sejauh lajur berkelok lewat beberapa pohon palem, Kamu tahu jika Kamu sudah datang di satu lokasi yang benar-benar spesial.

Fasilitas di istana pantai kayu apung dan joglo tradisionil Jawa, selingan dipusatkan di sekitaran pantai berpasir putih dan air laut yang jernih di sekelilingnya – atau di kolam renang dan paviliun resor, dan bersantap dengan pasir di bawah jari-jari kaki Kamu dengan sinar matahari tenggelam. api unggun pantai.

Fasilitas di Pulau Joyo terbatas – cuman empat Istana Pantai Kayu Apung, dua Joglo tradisionil Jawa dan satu Istana Kayu Apung, yang bisa diraih lewat lajur berpasir yang berkelok melalui pohon-pohonan. Istana dan joglo ini bisa diminta satu per satu – atau Kamu bisa sewa semua pulau dan melangsungkan acara pesta pribadi sampai 45 orang.

Fasilitas di Pulau Joyo

Rumah kami untuk dua malam menginap di Pulau Joyo ialah salah satu dari 4 Istana Pantai Kayu Apung. Beberapa rumah pinggir pantai yang cantik ini membubung di atas pantai dengan pentas tinggi dan menghadap ke laut.

Dibuat dari kayu apung yang ditolong dari laut, istana pantai terbuka dengan podium kecil yang menghadap ke laut dan langit-langit tinggi direncanakan untuk menarik angin laut, yang perlu, karena tidak ada AC di Pulau Joyo.

Tetapi jangan dibiarkan minimnya AC membuat Kamu kecewa – ada beberapa kipas angin yang disiapkan di tiap kamar, dan kami semua tidur dengan kipas angin yang ke arah ke arah tempat tidur kami. Dan apa langkah tidur yang lebih rileks selainnya dengan angin semilir di muka Kamu dan suara deburan ombak di pantai di luar jendela Kamu? Ini sudah pasti langkah favorite saya untuk tidur!

Kamar Tidur Pulau Joyo

Kamar kami mempunyai tempat tidur king dengan kelambu, dan tempat tidur ganda Bali ( dengan kelambu), di mana dua anak kami tidur, dan dipan. Kamar mandinya yang luas tampilkan bedeng shower yang besar. Suhu airnya sedikit melenceng, tetapi saya pikir Kamu kemungkinan menginginkannya di pulau terasing.

Kami menyenangi semua detil design penuh style yang diperlihatkan di semua ruang – cermin bertahtakan cangkang di kamar mandi dan pintu kayu berukir tradisionil. Dan walau tidak ada AC, ada beberapa mod-kontra di kamar: ketel listrik, speaker Bluetooth, WIFI gratis, dan pengering rambut disiapkan.

1. Panorama Pulau Joyo dari Kamar

Ada tempat tempat duduk dengan sofa dan meja kopi di di dalam ruang, dengan tempat duduk selanjutnya terhitung tempat tidur menggantung yang disiapkan di bawah istana kayu apung di atas pasir.

Opsi fasilitas yang lain terhitung dua joglo tradisionil Jawa dan Istana Kayu Apung yang lebih ramah bujet. Joggle tradisionil, yang sudah dibedah di Jawa dan terpasang kembali di pulau, semakin besar dari Istana Pantai Kayu Apung dan mempunyai satu tempat tidur king dan empat tempat tidur, dan mempunyai podium besar yang menghadap ke laut.

Ada beberapa hal yang membuat Kamu repot di Pulau Joyo dengan anak-anak – dimulai dari kolam teduh yang cantik sampai pantai putih berkilau dan beragam olahraga air. Kolam renang membuat pusat resor, dan dengan panjang 25 mtr. ialah ukuran yang prima untuk resor pulau kecil. Kami menyenangi kedalamannya (4 meter), membuat membahagiakan untuk melonjak dari papan loncat tangkai pohon alami.

2. Kolam Renang Pulau Joyo

Ada tempat berumput besar untuk anak-anak berlarian, dengan banyak permainan membahagiakan, terhitung badminton, petanque, voli pantai, serta tenis meja dan meja biliar di paviliun kolam renang.

Tetapi yang membuat pulau ini spesial ialah pantainya yang mengagumkan dan perairan sebening kristal yang mengitarinya. Kami mengawali tiap pagi dengan jalan-jalan di sekitaran pulau saat sebelum makan pagi – ini memerlukan waktu sekitaran dua puluh menit dan kami selalu sukses mendapati biawak mengaduk-aduk dedaunan di pantai dan menyaksikan ikan melonjak ke laut.

3. Panorama Pantai Pulau Joyo

Sesudah makan pagi, kami akan berisi anak-anak ke papan dayung berdiri dan ke seperti dan pergi untuk dayung di sekitaran pulau – kembali ini memerlukan waktu sekitaran dua puluh menit, dan airnya benar-benar jernih hingga ada beberapa peluang untuk menyaksikan karang dan ikan di bawah.

Ada perlengkapan snorkeling untuk dipinjamkan dan staff akan atur perjalanan memancing di atas kapal bila Kamu menanyakan. Bila Kamu lebih sukai suatu hal yang lebih rileks, Kamu bisa ambil buku Kamu dan santai di salah satu cabana di sekitaran kolam renang atau atur pijat – atau cuman ke pantai.

Dengan demikian sedikit orang di pulau itu, Kamu pasti mendapati bentang terasing di mana Kamu tak perlu menyaksikan seseorang selama seharian.

4. Dinner di Pulau Joyo

Makan 3x satu hari telah terhitung dalam harga pemesanan Kamu di Pulau Joyo. Makanan dihidangkan berpenampilan keluarga dengan opsi sajian Indonesia dan Barat. Satu hal yang jelas – tidak ada yang hendak kelaparan di Pulau Joyo! Ada beragam jenis sajian, dan sekitaran 5 kali jumlah yang dapat kami makan dihidangkan setiap makan.

Kombinasi masakan Indonesia dan Barat kadang hasilkan gabungan yang aneh – kepiting cabe dengan nasi goreng, sosis, ayam goreng, spageti, dan kentang goreng di atas meja bersama, tetapi minimal ada selalu suatu hal untuk memikat anak-anak.

Walau pulau ini kecil, kami nikmati makanan kami di lokasi yang lain setiap waktu – sekali di cabana di pinggir kolam renang, di lain kali di lantai atas di bawah lampu menggantung sundul di paviliun kolam renang dengan langit-langit tinggi. Tetapi lokasi favorite kami ialah di pantai, di mana mereka atur meja di sekitaran api unggun yang menderu dan kami makan dengan jari-jari kaki di pasir. Mereka bahkan juga melangsungkan atraksi kembang api!

Staff juga akomodatif untuk saat makan – terserah kami kapan kami makan, dan tidak ada permasalahan dengan anak-anak yang makan lebih cepat, hingga kami bisa menidurkan mereka dan makan sendiri saat nanti mereka tidur di bawah pemantauan seorang babysitter.

5. Makan di Pantai Pulau joy

Bila Kamu berkunjung Pulau Joyo dengan anak-anak, lihat jika tidak ada toko di pulau itu hingga Kamu perlu bawa camilan yang Kamu perlukan untuk anak-anak – Kamu dapat bawa marshmallow untuk api unggun dan bisa simpan beberapa barang yang gampang hancur di almari es. Kami bawa susu fresh untuk anak-anak untuk pastikan.

Lantai bawah paviliun kolam renang diperuntukkan untuk bar yang diisi dengan baik dengan sofa nyaman yang menghadap ke tempat kolam. Bar di sini bekerja dengan mekanisme kejujuran – Kamu bisa ambil bir dan minuman enteng dari almari es dan menuliskan di buku. Tetapi kami mendapati jika umumnya ada anggota staff di sini untuk menolong atau mempersiapkan gin dan tonik jika dibutuhkan. Ada tempat tempat duduk yang semakin nyaman di lantai atas di paviliun kolam renang juga.

Kamu dapat bawa anggur dan minuman keras Kamu sendiri dan simpan botol di almari es di paviliun kolam renang – terang ini runduk pada ijin bea cukai Indonesia dan dikenai ongkos corkage dari Pulau Joyo.

Ringkasan dari Ulasan Pulau Joyo kami

Susah tidak untuk jatuh hati dengan Pulau Joyo dan saya habiskan semua waktu saya di sini kurang cukup yakin begitu untungnya kami mempunyai pulau surga pribadi yang ringkas untuk diri kami.

Kami berkunjung dengan keluarga lain dan ada pula dua pasangan lain dan keluarga besar yang tinggal pada saat yang sama dengan kami – tapi kami betul-betul berasa seperti kami mempunyai semua pulau untuk diri kami mayoritas waktu. Cuman kadang-kadang kami menyaksikan keluarga lain di pinggir kolam renang, sementara pasangan cuman ada di saat makan (kemungkinan mereka diundur oleh anak-anak kami !)

Pulau Joyo ialah arah prima untuk berlibur akhir minggu dari Singapura. Kami habiskan dua malam di Pulau Joyo – datang pada pukul makan siang hari Jumat dan pergi di hari Minggu sore. Walau ini baik saja, saya pasti mereferensikan minimal satu malam tambahan bila Kamu punyai waktu, karena waktu perjalanan dari Singapura sekitaran 3,5 jam.

Bila Kamu cari rileksasi komplet dan pengisolasian dalam situasi surga, karena itu Pulau Joyo terang sebagai opsi yang mengagumkan untuk resor pulau pribadi yang dekat dengan Singapura. Jalanan pagi saya di sejauh pantai berpasir putih dan seperti di sekitaran perairan jernih ialah masa lalu yang hendak tinggal dengan saya untuk waktu lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *